Pembentukan Pengurus Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung Atas Perintah Pendiri

Lokal
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (FWKBB) Ardam

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (FWKBB) Ardam mengatakan jika pembentukkan pengurus FWKBB periode 2020 – 2023 atas perintah pendiri FWKBB.

“Berkaitan dengan struktur pengurus FWKBB periode 2020 – 2023, sebelumnya kita telah melakukan rapat pada hari Senin tanggal 20/1/2020 itu atas dasar perintah pendiri FWKBB,” ungkap Ardam, Kamis ( 23) Siang.

Yang dimaksud Pendiri FWKBB, lanjut Ardam adalah mereka yang namanya terdaftar sebagai pendiri dalam Akta Notaris yang disahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham dalam pembentukan Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung.

Ardam mengatakan pembentukkan pengurus bertujuan untuk melaksanakan tugas organisasi sesuai marwahnya.

“Dalam rangka menjalankan tugas organisasi, para pendiri FWKBB memandang perlu untuk membentuk struktur pengurus, tanpa ada perintah pendiri maka tidak mungkin terbentuk pengurus,” tandasnya.

BACA JUGA :  Atasi Keresahan Para Nelayan, Gubernur Erzaldi Segera Kirim Alat Berat Excavator Ke Muara Air Kantung

Lebih lanjut dikatakan Ardam, soal komposisi struktur pengurus, semua itu terletak pada kebijakan para pendiri.

“Mengenai komposisi struktur pengurus, Keputusan ada di pendiri, kita hanya bisa mengajukan nama saja sesuai hasil rapat,” jelasnya.

Diakhir keterangannya,  Ardam berharap keberadaan Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung ini bisa bersinergi dengan semua pihak sesuai kapasitas serta tugas pokok dan fungsinya.

“Kami dari FWKBB berharap bisa bekerja sama dengan semua pihak, sesuai koridor organisasi, baik sesama organisasi jurnalistik maupun pihak kejaksaan, yang ada di Bangka Belitung,” tutupnya. (robi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.