Molen Berikan Penghargaan kepada Dua Bocil karena Kepedulian dan Keberaniannya

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dua orang bocah cilik (Bocil) mendapatkan penghargaan dari Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) karena memiliki keberanian untuk melaporkan empat warga yang sering membuang sampah sembarangan.

Hafish (4) dan Arsyil (6) mendapatkan apresiasi dari orang nomor satu di kota Pangkalpinang karena telah peduli lingkungan sekitar dan juga berani melaporkan orang dewasa yang membuat sampah tidak pada tempatnya.

“Dua bocah cilik warga Kelurahan Sambung sangat peduli terhadap lingkungan terutama masalah kebersihan dan layak mendapatkan penghargaan,” ungkap Molen. Senin(20/1) saat memimpin apel di Kecamatan Girimaya

Kedua Bocil ini akan menjadi contoh bagi masyarakat karena sudah terbukti peduli terhadap lingkungan. Menurutnya sikap kedua Bocil ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Soroti Lelang Jabatan Kadis PUPR Babel, Zainuddin Pay: "Berdayakan Putra Daerah Babel yang Mumpuni"

“Jika anak taman kanak kanak(TK) peduli terhadap lingkungan dan kebersihan,masa kita orang dewasa kalah sama anak TK, ini adalah contoh bagi kita orang dewasa malu jika tak peduli terhadap lingkungan sekitar kita,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.