Butuh Sosok Ketua, FWKBB Gelar Rapat Internal

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Ketua, Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung ( FWKBB ) atau yang lebih dikenal Forwaka Babel menggelar rapat internal. Romli Muhtar Sekretaris FWKBB menyampaikan, Untuk menjalankan organisasi butuh sosok ketua yang bisa membawa marwah organisasi.

” Sebelumnya kami ( FWKBB – red) merasa kehilangan pigur almarhum Ngadianto Asri sebagai ketua, untuk mengisi kekosongan jabatan ketua, hari ini kita gelar rapat internal,” kata Romli Muhtar, Senin ( 20/1) Siang bertempat di Pangkalpinang.

Menurut Romli Muhtar, rapat internal FWKBB membahas beberapa agenda strategis untuk memenuhi kebutuhan organisasi.

“Ada beberapa agenda penting yang kita bahas dalam rapat, salah satu memilih pigur ketua. Mengingat jabatan ketua sangat strategis terutama berkaitan dengan administrasi serta arah kebijakan organisasi,” ungkapnya

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Dirinya ( Romli Muhtar – red) juga mengatakan FWKBB sudah didaftarkan di Kemenkumham Republik Indonesia dan sudah berbadan hukum.

” Secara legalitas organisasi FWKBB sudah berbadan hukum, terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia. Untuk itu marwah organisasi benar – benar harus dipertanggung jawabkan,” paparnya.

Mengakhiri keterangannya, Romli Muhtar salah satu pendiri FWKBB berharap, siapa pun terpilih menjadi ketua bisa membawa organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi ( AD/ART).

” Siapa pun yang terpilih sebagai ketua, saya berharap bisa membawa organisasi sesuai tujuan , serta bisa membentuk struktur pengurus yang bertanggung jawab,” tutupnya. (Robi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.