Home » FKBTV » Video Misteri Bukit Maras Yang Sakral Di Bangka Belitung

Video Misteri Bukit Maras Yang Sakral Di Bangka Belitung

Lima pantangan berkunjung ke Bukit Maras, Bangka Belitung ini tidak boleh dilanggar. Bukit Maras yang terletak di Riau Silip Bangka Belitung ini menyimpan keindahan alam yang sangat menakjubkan.

Namun di balik keindahan alamnya, bagi pengunjung yang ingin berwisata harus mentaati peraturan yg sudah terkenal di Bukit Maras ini. Banyak hikmah yg terkandung didalamnya.

Misteri Bukit Maras  sebetulnya bukan hal yang asing lagi bagi warga Bangka Belitung,puncak tertinggi di bangka ini adalah salah satu tempat wisata yang amat populer untuk hiking. berita tentang misteri dan hal hal yang berbau mistis di Bukit Maras  pun kian berdedar di masyarakat dan diwariskan turun menurun dari generasi ke generasi. apalagi pernah ada kejadian di tahun 2015 saat Bukit Maras mengalami kebakaran, dan beberapa warga sekitar melihat hal hal yang mistis seperti munculnya naga yang mengejar manusia, munculnya atok putih, misteri buluh perindu dan masih banyak lagi, selengkapnya akan saya bahas dibawah ini.

Bukit Maras terletaknya di Pulau Bangka. Tepatnya di desa rambang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka ( tahun 2014 *dikutip dari http://zonabangkabelitung.blogspot.co.id/ ).

Jika kita berangkat dari pusat kota Pangkalpinang, butuh waktu 2 jam perjalanan ntuk menempuh jarak lebih dari 75 km dengan kendaraan bermotor.

Bukit Maras memiliki ketinggian 699 meter dari permukaan laut. dan merupakan deretan perbukitan yang tinggi seperti Bukit Nangka, Bukit Terang, Bukit Tambun Tulang, dan Bukit Perayun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *