Pengurus DPC PDI-Perjuangan Bangka, Umrohkan Dua Marbot Masjid Kecamatan Riau Silip

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Pengurus DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka, umrohkan dua marbot  masjid. Paket umroh gratis tersebut diberikan kepada Sudirman (48) Marbot Masjid At Taqwa Desa Riau, dan Sumantri (45) Marbot Masjid Al Muflihun Desa Pugul, Kecamatan Riau Silip.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip bahwa umroh gratis ini diberikan kepada Marbot Masjid yang benar-benar sudah Istiqomah. Tentunya pemberian umroh, berdasarkan pantauan dan penilaian tim yang ada di kepengurusan kami,

“Kedua orang tersebut memang sudah pantas untuk mendapat umroh gratis, “tuturnya.

Ditambahkan oleh politisi PDI-Perjuangan Bangka ini,  jika tahun ini untuk DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka hanya mampu memberikan umroh gratis kepada dua orang saja. Kemudian nanti kita akan lakukan pemberian umroh di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka,

BACA JUGA :  Para Santri Iringi Gubernur Tandatangani Prasasti Ponpes Tahfidz Guntur dengan Lantunan Selawat

“Yang pastinya akan dilakukan secara bergiliran disesuaikan dengan kemampuan. Karena ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka,” Ujar Syahbudin usai rapat interen pengurus DPC PDI-Perjuangan, Sabtu (18/01/2020) di Kantor PDI-Perjuangan Bangka.

Syahbudin juga mengatakan,  dalam memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke 47 ini, selain memberi paket umroh geratis,  juga ada rangkaian kegiatan lainnya.  Seperti bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Rangkaian kegiatan itu akan kita lakukan di minggu depan. Harapan kita kedepan tentunya agar PDI Perjuangan bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, membantu dan bekerja sama dengan masyarakat sehingga terbentuk suatu sinergitas yang sehat. Saya tegaskan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang nasionalis dan agamis,”tutupnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.