Rembug Warga Tingkat Kelurahan Pintu Air, Warga Usulkan Pusat Kuliner Aik Tebet Village di atas Kolong Retensi Kacang Pedang

Lokal

Forumkeadilanbabel, Pangkalpinang – Masyarakat kelurahan Pintu air melakukan Rembug Warga tingkat kelurahan Pintu air dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk membangun daerah di wilayah seperti pembangunan jalan setapak, drainase dan pusat kuliner Aik Tebet village atas kolong retensi Kacang Pedang.

Rapat Rembug Warga tingkat kelurahan Pintu air dihadiri oleh forum RT/RW, Lembaga pemberdayaan masyarakat, Karang Taruna dan tokoh masyarakat di Pintu Air, Kamis,(16/1) di kantor kelurahan Pintu Air.

Dalam kesempatan ini banyak usulan warga yang diakomodir oleh pihak kelurahan Pintu air dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana disetiap RT dan salah satu paling menarik pembangunan Pusat ekonomi kreatif berbasis masyarakat.

BACA JUGA :  Hindari Diskualifikasi, Datang Jangan Terlambat dan Siapkan Perangkat Kerja

Rapat yang dipimpin Sekertaris Lurah Pintu Air Jonsory Laviko mengungkapkan kegiatan ini merupakan penjaringan aspirasi masyarakat untuk membangun daerah khususnya pembangunan sarana dan prasarana bagi masyarakat

“Kegiatan Rembug Warga tingkat kelurahan Pintu air dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, hasil Rembug Warga ini nantinya akan diusulkan ke tingkat Kecamatan Rangkui untuk diakomodir dan dibahas lagi ditingkat kota Pangkalpinang.

“Kami berharap usulan ini akan bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan perekonomian warga disekitar,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.