Molen Tegaskan Tidak Ada Dualisme di Tubuh Baznas Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Isu dualisme kepengurusan Badan amir zakat nasional (Bazanas) kota Pangkalpinang membuat Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) gerah sebab menurutnya tidak ada dualisme Baznas kota Pangkalpinang.

Maka terkait hal ini, orang nomor satu di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang terpaksa memanggil kedua belah pihak ke rumah dinas Walikota Pangkalpinang. Kamis,(16/1).

Dia menegaskan untuk kepengurusan Bazanas kota Pangkalpinang biarkan dirinya sebagai Walikota Pangkalpinang yang akan mengurusinya dan membinanya.

“Tidak ada dualisme kepengurusan Baznas dikota Pangkalpinang,” ungkap Molen saat ditemui awak media di Rumah dinasnya

Walikota Pangkalpinang juga meminta Baznas jangan sampai dibawa ke ranah lain karena Baznas memiliki nilai strategis untuk kemaslahatan umat.

BACA JUGA :  Begini Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Peringati Maulid Nabi di Danau Pading

“Tolong dong jangan bawa bawa Baznas ke ranah macam-macam karena Baznas dimanfaatkan untuk kegiatan sosial dan kemaslahatan masyarakat,” tegasnya.

Molen berharap kedepan kepercayaan masyarakat kepada Baznas kota Pangkalpinang harus dibangkitkan kembali agar ada kejelasan tidak seperti waktu yang lalu.

“Saya sebagai Walikota Pangkalpinang akan membina Baznas ini agar kembali mendapatkan kepercayaan masyarakat,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.