Steven Jordan dan Sinta Berharap Penuh akan Dukungan Masyarakat Babel di Liga Dangdut 2

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Steven Jordan satu diantara dua pedangdut Babel yang lolos ke Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2 yang diadakan di salah satu Televisi Swasta,  hari ini, Kamis (9/1/2020) di berangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti Konser Perkenalan dari berbagai perwakilan di 34 Provinsi di Indonesia.

Selain Steven Jordan, masih ada lagi satu Duta Babel yang mewakili Bangka Belitung yakni Sinta Dewi anak remaja asal Desa Perlang Bangka Tengah. Namun keduanya berangkat tidak bersamaan. Sinta Dewi di jadwalkan akan berangkat akhir bulan Januari dan akan berkompetisi juga bersama sama Jordan di Liga Dangdut 2020.

Ketua Harian Pammi Babel sekaligus Pendamping Duta liga Dangdut Bangka Belitung, Dian Kaseba mengatakan jika hari ini salah satu Duta Babel lida 2020 Jordan berangkat lebih awal sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari panitia penyelenggara Liga dangdut.

BACA JUGA :  HUT ke-77 Republik Indonesia Jadi Momentum Pemulihan Ekonomi

“Jordan hari ini berangkat dulu. Akhir bulan kelak Sinta lagi yang berangkat, mudah2an orang dua ini, bisa membawa nama baik dan prestasi untuk Bangka Belitung,” ujar Dian Kaseba.

Sementara Steven Jordan menambahkan atas nama yang mewakili Duta Lida 2020 dirinya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Bangka Belitung.

“Saya dan Sinta sangat berharap dukungan dari seluruh Masyarakat Bangka Belitung. Apa lagi kalau nanti sistem yang di pakai SMS seperti yang sebelumnya. Atas nama Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota maupun Pemerintah Kabupaten dan seluruh Masyarakat Babel. Trimakasih atas Support dan Partisipasinya Untuk mendukung kami. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk membawa nama baik Provinsi Bangka Belitung,” katanya penuh harap. (Yuko)

BACA JUGA :  Wali Kota Molen Himbau Para Jomblo Untuk Mencari Pasangan Anak-anak Paskibraka, Mengapa Demikian?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.