Pembangunan Pelabuhan Baru, Pasar Modern dan Mall Ikan serta Persoalan Banjir menjadi Prioritas Utama Pembangunan Ibukota Provinsi

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) berserta senator asal Babel ke Pemerintah Kota Pangkalpinang disambut baik dan dimanfaatkan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) untuk menyampaikan aspirasi tentang bermacam permasalahan yang terjadi di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang ini. Selasa,(7/1).

Permasalahan banjir, pembangunan pelabuhan baru, pasar modern dan pembangunan Mall ikan menjadi prioritas utama yang disampaikan oleh Maulan Aklil didepan A Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Senator babel Ustadz Zuhri, Alexander Fransiskus, Darmansyah Husen dan Hudarnirani saat menghadiri rapat koordinasi di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang.

Hal ini disambut baik oleh salah satu senator asal Babel Ustadz Zuhri yang ditemui seusai rapat koordinasi penyampaian aspirasi oleh Walikota Pangkalpinang. Menurutnya dirinya siap mengakomodir aspirasi walikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

“Masalah banjir, pembangunan pasar dan pembangunan pelabuhan baru akan menjadi prioritas utama pembangunan di ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini. Kami siap membantu dan mendukung program tersebut,” kata mantan Bupati Bangka Barat kepada awak media.

Tidak hanya itu saja Senator Babel itu juga meminta kepada Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk menyampaikan hal tersebut kepada pemerintah daerah Provinsi Babel karena harus ada sinergi. Jadi akan lebih mudah untuk mengakomodir kepentingan masyarakat kota Beribu Senyuman Pangkalpinang.

“Saya minta Walikota Pangkalpinang bisa bersinergi dengan Gubernur Babel agar kami mudah dalam menyerap aspirasi yang akan menjadi icon Ibukota Babel ini yang merupakan gerbang masuk Provinsi Kepulauan Bangka belitung,” tandasnya.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Ustadz Zuhri juga berharap kedepan aspirasi yang disampaikan oleh Walikota Pangkalpinang bisa memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi masyarakat yang saat ini sedang terpuruk.

“Kami Senator babel akan berjuang untuk mewujudkan mimpi Walikota Pangkalpinang agar permasalahan banjir, pembangunan pasar modern dan pembangunan pelabuhan baru akan segera terwujud,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.