Guna Memberikan Rasa Nyaman kepada Masyarakat, Molen Ubah Tata Kelola Perparkiran di Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) akan merubah tata kelola perparkiran di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan dalam melakukan tugas sebagai tukang parkir.

Hal ini diungkapkan oleh Molen. Dirinya berharap kedepan tidak ada permasalahan perparkiran di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang agar bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Kite semua seperadik dan ku ingin melihat semua petugas parkir di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang sejahtera dan bisa hidup lebih baik tidak seperti saat ini, kedepan mereka akan kita bina agar menjadi sumber penghidupan mereka,” tegasnya.

Molen juga minta kepada 400 petugas parkir bisa berkerja sama dengan seluruh elemen masyarakat agar kedepan tidak terjadi permasalahan yang menjadi perhatiannya masyarakat akibat tidak tertibnya perparkiran di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Ikuti Gerbang Surga, Molen: Membangun Masjid Itu Perlu Pengorbanan dan Ketetapan Hati

“Saya minta hari ini kita deklarasi bersama agar kita kompak dan sepakat ikut aturan berlaku, kedepan kami ini tertib dan parkir sesuai karcis yang kami tetapkan,” jelasnya.

Jika kedepan masih ada preman atau orang yang meminta minta tidak jelas, jika ditemukan maka pihaknya akan menangkap dan akan diproses sesuai hukum. Jadi jika benar hal itu masih terjadi dilapangan, dia pun meminta hal tersebut dilaporkan ke pihaknya.

“Ayo kita kompak dan saya ingin menyenangkan kawan kawan semua, agar bisa menjadi lebih baik lagi sama-sama kita jaga kota Beribu Senyuman Pangkalpinang ini, karena tidak mungkin saya bisa berkerja sendiri,” pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.