Tim Gabungan Kota Pangkalpinang Berhasil Amankan 10 orang dari Tiga Diskotik

oleh
Tim gabungan saat razia di salah satu Diskotik di Kota Pangkalpinang, Sabtu (28/12) malam.

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Tim Gabungan Polres,Badan Narkotika dan Satuan Polisi Pamong Praja kota Pangkalpinang, POMAL dan Polisi Militer melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan, berhasil menjaring dua orang positif narkoba, lima orang tidak punya KTP dan tiga orang anak dibawah umur dari tiga diskotik yang ada dikota Pangkalpinang. Minggu pagi,(29/12)

Saat ditemui Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sitohang seusai kegiatan gabungan mengatakan kegiatan rutin ini sengaja dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Pangkalpinang.

“Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan kami berhasil menjaring 10 orang yang diduga melakukan pelanggaran seperti dibawah umur, mengunakan narkoba dan tidak memiliki identitas diri, langsung kami bawa ke Polres Pangkalpinang untuk didata,” ungkap Kompol Jadiman.

BACA JUGA :  Otak Utama Konsorsium Harvey Moeis akhirnya Jadi Tersangka Korupsi Tata Niaga Timah

Ia juga menjelaskan dari 10 orang tersebut terdapat 8 laki laki dan dua wanita yang diduga masih dibawah umur dan ada yang positif mengunakan narkoba dari tiga lokasi yang datangi.

“Kami berhasil mengamankan 2 (dua) orang positif mengunakan narkoba, 5 (Lima) orang tak membawa identitas dan 2 (dua) anak dibawah umurĀ  berjenis kelamin wanita dan 1 (satu ) laki-laki dari tiga diskotik yang ada di kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Kabag Ops Polres Pangkalpinang menghimbau kepada masyarakat kota Pangkalpinang untuk menjaga ketertiban dan keamanan jelang tahun baru 2020 nanti

“Kami menghimbau kepada masyarakat, mari kita bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Pangkalpinang,” pintanya. (Yuko).

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.