Gilang Virginawan resmi terpilih Jadi Ketua Pelaksana Konferensi Cabang Luar Biasa HMI Cabang Bangka Belitung

Lokal
Gilang Virginawan

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Gilang Virginawan resmi terpilih menjadi Ketua Pelaksana Konferensi Cabang Luar Biasa Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bangka Belitung yang merupakan hasil putusan rapat Steering Comite (SC) dan Ketua Umum Komisariat se-Bangka Belitung di Coffee Break, pada Senin(23/12/19).

Tim SC sendiri di kordinatori Oleh Kanda Dicki kader HMI Komisariat Akademi Manajemen Belitung (AMB) dan beranggotakan perwakilan dari setiap Komisariat.

Dalam rapat perdana terkait pembahasan pelaksanaan KONFERCABLUB ini tim SC dan Ketua Umum menunjuk Gilang Virginawan sebagai ketua pelaksana KONFERCABLUB. Penunjukan tersebut didasari atas beberapa pertimbangan. Hal tersebut disampaikan oleh Dicky pada saat klarifikasi atas penunjukan Ketua Panitia.

“Gilang Virginawan dinilai cukup layak untuk memimpin kepanitiaan KONFERCABLUB, mengingat sepak terjang beliau selama menjadi kader HMI, beliau juga cukup memahami mekanisme pelaksanaan KONFERCABLUB dan urgensi KONFERCABLUB HMI Cabang BABEL ini dilaksanakan”, ujar Dicky.

BACA JUGA :  HMI Tantang Ketua DPD HNSI Babel, Johan Murod Debat Terbuka Soal Tambang Ilegal di Mengkubung

Ryannico selaku Ketua Umum Komisariat Tarbiyah juga sepakat atas penunjukan tersebut. Selain itu Nurul selaku Sekretaris Umum Komisariat Syahada dan Ariq Risqullah Kabid PTKP Komisariat UBB yang merupakan tim SC utusan Komisariat juga setuju atas hasil rapat.

Gilang sendiri menyatakan siap atas keputusan tersebut. Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dalam mensukseskan KONFERCABLUB ini.

“Saya berharap semua pihak dapat berkerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan KONFERCABLUB ini, Karena KONFERCABLUB ini dilaksanakan sebagai misi penyelamatan atas polemik yang terjadi di HMI Cabang Bangka Belitung dan demi menjamin keberlangsungan HMI di Bangka Belitung kedepannya”, harap Gilang. (Ir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.