Molen : Kolaborasi adalah Solusi Terbaik Mengatasi Permasalahan yang ada di kota Beribu Senyuman

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) terus berupaya melakukan tindakan untuk mengurangi air tergenang yang seringkali melanda kota Pangkalpinang, dengan bermacam macam cara agar air yang tergenang tersebut cepat surut dan tidak membuat resah warga kota Pangkalpinang. Minggu (22/12).

Saat ditemui seusai launching pembuatan 1000 lubang biopori Molen menyebutkan kami butuh kolaborasi masyarakat, Organisasi masyarakat dan Organisasi Pemuda yang ada dikota Pangkalpinang agar bersama sama mengatasi permasalahan yang ada di kota Beribu Senyuman ini.

“Kolaborasi adalah solusi terbaik untuk kita mengatasi permasalahan yang ada di kota Beribu Senyuman Pangkalpinang ini,” sebutnya.

Tidak hanya itu saja, pemerintah kota Pangkalpinang juga sudah mengoptimalkan kinerja anak buahnya agar bisa segera direalisasikan program untuk mengatasi masalah genangan air dan banjir dikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

“Kami akan segera membeli mesin pompa air dan membangun kolam untuk mengatasi masalah air tergenang dibeberapa wilayah kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Walikota Pangkalpinang berharap kedepan minimal dampak air tergenang tidak lagi menjadi permasalahan dikota Pangkalpinang dengan adanya mesin pompa dan kolam untuk menampung air tergenang tersebut.

“Kami berharap kedepan masalah air tergenang akan segera selesai dengan adanya berapa upaya yang kami lakukan,”pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.