ORARI Pangkalpinang Gelar MUSLOK XII

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) Lokal Pangkalpinang menyelenggarakan Musyawarah Lokal (MUSLOK) XII tahun 2019 dengan tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Bidang Komunikasi Demi Kemajuan Kota Beribu Senyuman”. Sabtu,(21/12) di kantor ORARI Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini ketua pelaksana kegiatan Muslok XII ORARI Pangkalpinang, Zulkarnaen mengatakan kegiatan ini seharusnya sudah dilaksanakan tahun 2017 karena ada kendala jadi baru sekarang ini dilaksanakan.

“MUSLOK XII ORARI Pangkalpinang baru dilaksanakan sekarang karena ada permasalahan di kepengurusan ORARI Lokal Pangkalpinang,” katanya.

Zulkarnaen juga berharap dengan adanya Muslok XII ORARI Pangkalpinang akan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan pemerintah kota Pangkalpinang.

“Melalui Muslok XII ORARI Lokal Pangkalpinang kami berharap bisa menjadi ORARI Pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

BACA JUGA :  Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021, Pemprov Babel Baru Terealisasi Sebesar 50,59 Persen

Sementara itu, Abet ketua ORARI Babel menegaskan melalui Muslok XII ORARI Pangkalpinang akan aktif kembali dalam memberikan informasi kepada penghobi radio amatir di Babel.

“MUSLOK XII ORARI Pangkalpinang walaupun sempat tertunda tapi kami yakin akan ada hasil yang terbaik untuk ORARI Pangkalpinang,” ungkapnya.

Sebagai Ketua ORARI Babel, Abet berharap kedepan akan terpilih ketua yang ingin benar benar berkerja dan bisa bersinergi dengan pemerintah kota Pangkalpinang baik dalam keadaan darurat, bencana  dan komunikasi

“Selamat kepada ORARI Lokal Pangkalpinang yang saat ini sedang melakukan Muslok XII, semoga hasil musyawarah ini bisa terpilih ketua dan struktur yang baru,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.