Zuhri Sesalkan Akses Jalan Menuju Bukit Penyabung Tak Layak Dilalui

oleh

Forumkeadilanbabel.com, SIMPANGTERITIP, –Jalan menuju kawasan wisata Bukit Penyabung Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat keadaannya sangat memprihatinkan, seakan pemerintah tak pernah peduli dengan kondisi jalan yang tak pernah tersentuh perawatan.

Daerah kawasan wisata yang cukup menjanjikan tersebut letaknya hanya kurang lebih satu kilometer dari ruas jalan utama Muntok Pangkalpinang tepat nya dari ruas jalan Pelangas Kabupaten Bangka Barat.

“Aset wisata ini milik masyarakat Pelangas untuk kepentingan masyarakat hendaknya menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya agar yang berkunjung ketempat ini merasa enak dan citra kita juga menjadi baik dimata mereka terlebih bagi Pemda
Bangka Barat, ” demikian diungkapkan Ust. H.Zuhri M. Syazali, Lc, MA, Anggota DPD RI disela sela kunjungan kerja nya ke kawasan wisata Bukit Penyabung Pelangas beberapa hari lalu.

BACA JUGA :  Kepemimpinan Riza Debby Kembali Ukir Prestasi Bidang Perlindungan Pekerja

Ditambahkan Ust. Zuhri, terkait akses jalan ini, masyarakat intinya bukan nggak peduli namun tanah kendatinya status APL, sejak dari dulu dianggap masuk dalam kawasan.

“Kita berharap pihak pemda pada tahun ini dapat merealisasikan perbaikan jalan tersebut walaupun belum diaspal setidaknya layak untuk dilewati. Kalau memang tidak anggaran minimal pakai ABT dulu, ” tegas Zuhri.

Sebaiknya masyarakat desa Pelangas mengajukan perbaikan jalan dengan dilengkapi proposal di ajukan ke Pemda Bangka Barat
yang intinya untuk mendorong agar pemerintah cepat membangun.

“Muaranya bukan untuk kepentingan pusat tapi untuk kepentingan masyarakat jadi buat kepentingan kita bersama, ” tandas Zuhri. (*.*/Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.