Molen bilang Belanja tak Perlu Kemana-mana, Pangkalpinang Sudah Ada Segalanya

Lokal
Molen memberikan kata sambutan dalam acara peresmian Ace Hardware Pangkalpinang, Selasa (17/12). Foto (Ist)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang– Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen meresmikan pusat perbelanjaan alat perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan perkakas Ace Hardware. Selasa (17/12).

Gerai yang berlokasi di Jalan Sudirman, atau lebih tepatnya di tempat lama perbelanjaan Barata kota Pangkalpinang ini merupakan store yang ke 195 di Indonesia. Toko ini menyediakan ribuan jenis produk yang menjadi tempat belanja untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga dan kebutuhan lainnya.

Dalam sambutannya, Molen mengatakan Ace Hardware telah menyerap tenaga kerja lokal 100 persen asli dari Bangka Belitung.

“Hampir 100 orang dari Bangka Belitung. Saya tidak minta banyak-banyak, saya minta tenaga kami diberdayakan,” kata Molen.

Dia menegaskan bagi perusahaan yang ingin mengurus perizinan usaha di Pangkalpinang tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Hanya saja, dirinya meminta perusahaan tersebut untuk taat membayar pajak.

BACA JUGA :  Disparbudkepora Babel Gelar pelatihan KIPAN, Suharto sebut Tingkat Penyalahgunaan Narkoba di Babel Peringkat 6 se Indonesia

“1 Oktober perizinan sudah berubah menjadi satu pintu, sekarang tidak ada wani piro-wani piro. Izinnya gratis tidak ada wani piro. Kita siapkan perizinan segala macam. Tapi bapak-bapak janji dengan kami untuk bayar pajak,” kata Molen.

Molen menambahkan jika saat ini Pangkalpinang sudah ada segalanya.

“Tak perlu lagi belanja kemana-mana, ke Jakarta, Palembang. Sekarang Pangkapinang sudah ada segalanya,” pungkasnya.(yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.