Dr. Zayadi Kembali Dipercaya sebagai Ketua Umum MUI Babel Periode 2019-2024

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Petaling–Kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2019-2024 telah terpilih pada Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Gedung Serbaguna IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung pada Jumat (13/12/2019).

13 orang formatur ditunjuk untuk bermusyawarah dalam penunjukan Ketua Umum MUI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang meliputi satu orang pembina, satu orang ketua dan sekretaris lama, empat orang perwakilan ormas, dan lima orang perwakilan MUI tingkat kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hasilnya, Dr. KH. Zayadi, M.Ag kembali dipercaya sebagai Ketua Umum MUI Babel Periode 2019-2024.

Sekretaris Umum MUI Babel diberikan kepercayaan kepada Drs. KH. Ahmad Luthfi, dan Bendahara Umum dijabat oleh Nardi Pratomo, S.E.

BACA JUGA :  Stasiun Balapan Bangka Juarai Bola Voli Putra Babel Sport Games 2021

Ketua Umum MUI Babel, Zayadi, yang terpilih untuk kedua kalinya serta diberikan kepercayaan untuk memimpin MUI Babel di periode berikutnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin MUI Babel.

“Kedepannya karena MUI inilah yang paling banyak melayani untuk umat islam dalam masyarakat, maka lembaga-lembaga di bawah MUI Babel harus diperkuat secara permanen serta untuk berkiprah untuk kedepannya serta ketua komisi-komisi dapat bersinergi dan saling kompakan untuk mewujudkan kesuksesan kedepannya.

MUI Babel merupakan rumah besar bagi para ulama dan cendikiawan muslim, sehingga diharapkan MUI terus memberikan bimbingan dan tuntutan umat Islam dalam mewujudkan kehidupan beragama dan bermasyarakat yang diridhoi Allah SWT,” katanya. (Af)

BACA JUGA :  Kuliah di Prodi Kedokteran UBB, Gubernur Erzaldi Minta Alokasikan Khusus Bagi Anak Yatim dan Hafidz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.