KAB Babel Gelar acara Parade Musisi Senior

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Komunitas anak band Babel (KAB) menggelar acara parade musisi senior atau sesepuh Musik band Babel yang akan diselenggarakan di taman Wilhelmina park Taman sari pangkalpinang minggu 15 Desember 2019.

Adhy Sarphio. SH ketua pelaksana dan presiden KAB menyebutkan acara ini bertujuan mengenang kembali kejayaan musisi Babel di Era 70/80 an dimasa kejayaan musik Indonesia,bahwa talend Babel menjadi barisan utama blantika musik Nusantara.

“M.Rifani mantan vocalis keroncong tanah air yg menjadi singer utama diistana negara sejak Indonesia merdeka yang dipimpin Ir.Soekarno pada massa itu. Telah menelurkan singer2 handal Indonesia dengan didikannya,tak kalah juga Rafiah Boeang singer Singapore yang menjuarai Pop singer Asia tenggara dimassa itu adalah kelahiran Bangka Belitung (Tanjung Gunung/Batu belubang),” ungkapnya. Jumat,(13/12)

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Molen: Vaksin Terbukti Berhasil di Kota Pangkalpinang, Tingkat Penularan Covid-19 Kian Melandai

Ia juga mengaskan kami selaku panitia ingin mengingatkan kejayaan musisi Indonesia pernah diduduki Babel ,berharap musisi Milenial tak kalah semangat untuk merebut kembali kejayaan itu.

“Parade ini juga dimeriahkan oleh vocalis bintang radio dan televisi Era 1970/1980 yaitu Rozi,Tante win, Suniarti HB dan juga Band lawas Era ini seperti Wilmen mentok,Apolo,Nada Stania,Tantis,Tobs Toboali dan masih banyak pengisi acara musisi Babel yg menjadi bintang nasional ditahun 1970/1980 an”, sebutnya

Tidak hanya itu saja Adhi juga mengajak masyarakat Babel untuk beramai ramai datang ke Taman Sari kota Pangkalpinang menyaksikan acara The Lagend Heroes tersebut karena dihadiri para musisi Babel yang telah terkenal pada masanya.

BACA JUGA :  Luncurkan BRIMOLA dan BRIZZI Sebagai Kontrol Penyaluran Gas LPG 3kg, Erzaldi Diapresiasi Sebagai Pelopor

“Musisi Babel sudah sejak lama meramaikan balantika musik nasional indonesia dan karya mereka wajib kita apresiasikan sebagai peyemangat generasi muda Babel agar lebih berkarya dan memberikan karya terbaiknya untuk musik indonesia”, pintanya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.