Dua Calon Wakil Bupati Babar yang akan Diusung PDI P akhirnya Jalani Fit and Proper Test

Lokal
Deddy Wijaya salah satu calon wakil Bupati Babar yang di usung partai PDI P. (Ist)

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Setelah sekian lama ditunggu masyarakat, akhirnya DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) melakukan pemanggilan kepada dua nama untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati Bangka Barat untuk di lakukan Fit and Proper Test (uji kelayakan dan kepatuhan, red). Pamanggilan kepada dua nama calon wakil bupati Babar ini dilakukan pada hari Selasa (10/12).

Dua nama yang dipanggil DPP PDI Perjuangan yakni Deddy Wijaya dan Elvidiyena.

” Benar hari ini sekira jam satu saya memenuhi panggilan DPP PDI P untuk fit and proper test ,” kata Dedy Wijaya salah satu calon wakil Bupati Babar yang di usung partai PDI P melalui sambungan telepon, Selasa ( 10/12) malam.

BACA JUGA :  PWI Bangka Akan Gelar Pra UKW Seleksi Peserta Kelas Jenjang Muda

Dalam fit and proper test (uji kelayakan dan kepatuhan) di DPP PDI Perjuangan, Deddy mengungkapkan dirinya dicecar pertanyaan seputar kepartaian dan idelogi pancasila serta komitmen terhadap masyarakat dalam pencalonannya sebagai Wakil Bupati Babar.

“Lebih kepada seputar kepartian dan idelogi serta komitmen kepada masyarakat,” ungkpa Deddy.

Disinggung apakah namanya akan keluar untuk di usung sebagai calon Wakil Bupati Babar? Deddy menyatakan hal tersebut merupakan hak dari DPP PDI P namun dia tetap berharap namanya yang nantinya akan keluar sebagai Wakil Bupati Babar.

” Kalau itu urusan DPP namun saya berharap ya nama saya yang keluar untuk calon Wakil Bupati Babar ,” harapnya. (rom)

BACA JUGA :  PDKP dan Saksi-saksi Ini Ungkap Fakta-fakta Pelanggaran Hukum PT Pulomas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.