Kabar Duka, Plt Kadis Dukcapil Babar Mendadak Tutup Usia, Menambah Daftar Empat Kadis Ini Meninggal Saat Aktif Bertugas di Dinas yang Sama

Lokal
Iduwan, SH. Foto : Ist

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Kabar duka beredar Staf Ahli Bupati Bangka Barat (Babar), Iduwan, SH, secara mendadak Minggu, (8/12/2019), sekitar pukul 17.50 WIB tutup usia. Almarhum sebelumnya juga merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Dukcapil Babar.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Mantan Kades Bakik, Bambang, saat menghubungi Forumkeadilanbabel.com, beberapa saat setelah Almarhum dikabarkan meninggal. Menurut Bambang, jasad Iduwan ditemukan oleh warga di pondok tambak udang milik Almarhum di wilayah Belembang Desa Bakik Kecamatan Parittiga.

“Meninggalnya dalam keadaan lagi tidur di pondok kebun, Belembang/Bakit, yang menemukan Pak Bujang sebelum Magrib, itu infonya,” tulis Bambang dalam pesan Whattaps (WA) nya.

BACA JUGA :  Para Santri Iringi Gubernur Tandatangani Prasasti Ponpes Tahfidz Guntur dengan Lantunan Selawat

Senada dengan informasi ini, kalimat belasungkawa terkait meninggalnya Plt Kadis Dukcapil Babar ini,kini beredar di sejumlah media sosial. Kabar meninggalnya Iduwan menambah deretan mereka yang menjabat Kepala Dinas Dukcapil Babar yang meninggal saat masa aktif bertugas di dinas tersebut. Sebut saja Drs. Marzuki yang meninggal karena sakit. Menyusul kemudian jabatan diganti Drs. Husni Thamrin juga kemudian meninggal karena sakit. Sepeninggalan Drs. Husni Thamrin jabatan diiisi oleh Drs Suparman M Jani. Di tengah masa tugas Drs. Suparman terpaksa harus istirahat sebagai ASN karena menderita sakit. Jabatan kepala dinas yang lowong kemudian diisi oleh Ir. Zamrul Arifin. Namun lagi-lagi takdir berkata lain, mendadak Ir Zamrul Arifin meninggal disaat masih aktif menjabat. Dan yang terakhir Iduwan SH. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.