3 Perempuan tanpa Identitas diduga masih dibawah Umur dan 3 Pasang muda-mudi Diamankan Tim Cipta Kondisi di Pasir Padi

Kriminal Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Dalam rangka memberikan rasa aman bagi masyarakat jelang Natal 2019 dan tahun baru 2020. Tim gabungan Polres Pangkalpinang, Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Babel, Satpol PP Kota Pangkalpinang, Polisi Militer dan POM AL sambangi lokalisasi Teluk Bayur, Parit Enam dan Pantai Pasir Padi. Sabtu,(7/12) malam.

Dalam giat tersebut, 3 (tiga) perempuan disalah satu wisma teluk bayur yang diduga masih dibawah umur dan tidak memiliki identitas diri, serta 3 pasang muda mudi yang sedang berada dalam kamar dipenginapan pantai Pasir padi, 1 pemuda tampa identitas dan 1 unit motor diamankan dan langsung dibawa  petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat ditemui Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sitohang seusai kegiatan menyebutkan jika kegiatan tersebut merupakan cipta kondisi jelang Natal dan Tahun baru.

BACA JUGA :  Pesan Nelayan Air Kantung pada Presiden Jokowi

“Kegiatan merupakan cipta kondisi jelang operasi lilin, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di kota Pangkalpinang,” ungkap Kompol Jadiman Sitohang.

Kabag Ops juga mejelaskan dari kegitan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan beberapa pemuda-pemudi yang tidak memiliki identitas diri dan ada juga pasangan yang sedang memadu kasih didalam kamar.

“Di lokasi Teluk Bayur kami amankan 3 (tiga) wanita tampa identitas, 3 (tiga) pasangan muda mudi di Pantai Pasir padi berserta 1 unit motor dan 1 pria tampa identitas di Parit Enam,” sebutnya.

Kompol Jadiman Sitohang juga menegaskan bahwa kota Pangkalpinang aman terkendali, dia mengharapkan masyarakat bisa menjaga kondisi ini.

“Kami yakin jelang Natal dan Tahun baru dikota Pangkalpinang aman terkendali,” pungkasnya.(yuko)

BACA JUGA :  Atasi Keresahan Para Nelayan, Gubernur Erzaldi Segera Kirim Alat Berat Excavator Ke Muara Air Kantung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.