Molen sebut Bollard di Sepanjang Jalan untuk Mempercantik dan Memperindah Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang- Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman terus aktif menata Kota Beribu Senyuman.

Disepanjang Jl. A.Yani, Jl. Rasakunda serta di kawasan Tamansari 1000 bola Molen menghiasi trotoar dengan berbagai aneka warna.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau biasa disapa Molen mengatakan bahwa bollard tersebut berfungsi sebagai pelindung pejalan kaki.

“Untuk keamanan pejalan kaki sekaligus sebagai pelindung trotoar agar tidak digunakan sembarangan,” ungkap Molen hari ini, Rabu (27/11)

Lebih lanjut Molen juga mengatakan bahwa bollard tersebut untuk mempercantik dan memperindah Kota Pangkalpinang “Silahkan masyarakat mau menyebutnya apa, bola Molen atau apa kek,” ujarnya.

Molen menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan trotoar sebagai tempat parkir kendaraan maupun tempat berjualan untuk mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman dan juga sebagai Kota yang ramah bagi pejalan kaki

BACA JUGA :  Kasus Penyebaran Covid-19 dan Pencapaian Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

“Dengan adanya bola bola tersebut,kami berharap kedepan tidak ada lagi parkir diatas trotoar dan pedagang kaki lima yang mengunakan hak pejalan kaki,” tandasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.