Molen Apresiasi Aksi Gotong Royong Akbar yang diikuti Ribuan Peserta se Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Karang Taruna se-Kota Pangklpinang gelar aksi Gotong-royong Akbar di wilayah Sungai Rangkui yang langsung dibuka oleh Walikota Pangkalpinang dengan ribuan masyarakat ikut serta dalam aksi tersebut, Jum’at pagi, 22 November 2019.

Adit selaku Ketua mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh pelajar, mahasisiwa, Organisasi Kepemudaan, dan Organisasi Masyarakat, serta masyarakat umum yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami dari panitia sangat berterima kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali dengan panitia, serta para peserta dari berbagai OKP se-Kota Pangkalpinang. Dalam aksi ini sekitar 2 ribuan orang yang ikut turun aksi gotong-royong hari ini,” kata Adit.

Senada dengan itu, Agustri Setiono dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, dan akan terus mendukung aksi sosial untuk masyarakat Babel.

BACA JUGA :  PDKP dan Saksi-saksi Ini Ungkap Fakta-fakta Pelanggaran Hukum PT Pulomas

“Kami terus mendukung gagasan dari anak muda kita untuk membersihkan Sungai Rangkui dan kontribusi kami sebagai BUMN terus memberikan dukungan sebagai tanggung jawab sosial bagi kami di forum BUMN,” ujarnya.

”Semoga kegaitan ini bisa berkelanjutan untuk kebersihan dalam mewujudkan Kota Beribu Senyuman,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen ini mengatakan, bahwa aksi ini sebagai bentuk kegiatan untuk mencapai target di tahun 2020 Kota Pangkalpinang mendapatkan Adipura.

“Yuk kita rapikan dan bersihkan Sungai Kota kita ini. Dan kami ucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dari mulai pelajar hingga mahasisiwa, dari preman hingga ulama hadir di sini,” ucap Molen.

BACA JUGA :  Bangka Belitung Ikuti Vaksinasi Massal Pelajar Bersama Presiden Jokowi

Selain itu, kita juga melakukan perlombaan antar Kelurahan dengan kategori keluarahan terjorok dan terbersih. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang berada di kelurahan masing-masing jangan sampai menjadi kelurahan terjorok. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.