DPRD Babel Gelar Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke 19 Babel

Advetorial Lokal
Rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Ke 19 Babel di ruang paripurna DPRD Babel, Kamis (21/11)

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT Ke 19 Babel di ruang paripurna DPRD Babel, Kamis (21/11).

Rapat paripurna tersebut dibuka dan dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Babel, Amri Cahyadi didampingi oleh Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya, Wakil Ketua I dan II, serta dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Babel.

Dalam sambutannya, Amri mengatakan, kilas balik perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengingatkan kembali akan tujuan dan cita-cita masyarakat Babel, yang bukan hanya semata-mata berkeinginan untuk memperpendek jalur birokrasi pemerintahan saja.

“Namun lebih daripada itu, masyarakat dan para pejuang pembentukan provinsi ini ingin agar pemerintah hadir lebih dekat lagi kepada masyarakat, baik dalam kebijakan dan program fiskal daerah, maupun kehadiran pemerintah yang menghadirkan kemajuan pembangunan dan ekonomi kearifan lokal Babel,” jelasnya.

BACA JUGA :  DPRD Babel Inginkan RAPBD Perubahan Secepatnya Dieksekusi

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi menambahkan, peringatan HUT Ke 19 Babel ini hendaknya dijadikan sebagai momentum dalam mensyukuri dan memahami perjalanan panjang berdirinya Provinsi Babel serta dalam menghadapi permasalahan dinamika sosial kemasyarakatan yang dari waktu ke waktu semakin kompleks.

“Bagi Pemprov Babel dan kabupaten, kota, peringatan ini merupakan momentum untuk melakukan evaluasi atas sinergisitas melaksanakan program secara menyeluruh guna memastikan apa yang telah kita laksanakan selama ini sudah betul-betul berorientasi kepada upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Babel yang kita cintai ini,” tukasnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.