Soal Pengerukan Pasir Muara Air Kantung. Bupati: Perusahaan Harus Paparan dan Tidak Asal Tunjuk

Lokal
Bupati Bangka Mulkan SH.MH

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Bupati Bangka Mulkan SH.MH  menegaskan persoalan pengerukan pasir alur muara Air Kantung, sudah ada beberapa perusahaan yang sudah mendaftar untuk mengerjakan pengerukan,

“Jadi tidak saja Pulomas, namun ada beberapa perusahaan yang akan mengerjakan pengerukan pasir. Kita tidak boleh langsung tunjuk, tapi harus paparan dulu,” Ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/11/2019) di Hutan kota.

 

Dijelaskan oleh orang nomor satu di Bangka ini, sampai saat ini panitia dari pemerintahaan sudah persiapan guna menyeleksi perusahaan-perusahaan yang ikut dalam pengerjaan pengerukan dan dijadwalkan bulan depan akan ada paparan. Tentunya bagi pelaku perusahaan yang berminat silahkan mengikuti aturan panitia,”Kita tidak boleh asal tunjuk perusahaan, itu namanya diskriminasi. Ikuti aturan panitia,”tegas Mulkan.

BACA JUGA :  Erzaldi Sebut Era Globalisasi Menjadi Tantangan Bagi Pesantren

 

Ditambahkan bupati Bangka, perusahaan-perusahaan yang sudah mendaftar dan akan melakukan pengerukan di muara Air Kantung, harus paparan menampilkan program-program kerja dalam pengerukan. Kita berharap bagi perusahaan yang terpilih nanti, dapat bekerja dengan baik dan benar. Dalam arti tidak ada keluhan-keluhan  nelayan lagi. “Tentu yang kita inginkan ada peningkatan kinerja bagi perusahaan yang nantinya terpilih melakukan pengerukan pasir muara Air Kantung,” pungkas Mulkan. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.