Molen: Mari Bersama Kita Jaga Kerukunan, Jangan Sampai ada Konflik

Lokal
Molen saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M bertemat di Kampung Meleset, Jalan Prajurit KKO Harun, Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/11/2019)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengatakan agar selalu menjaga kerukunan antar sesama di Kota Pangkalpinang Beribu Senyuman ini.

“Mari bersama kita jaga kerukunan, jangan sampai ada konflik baik itu konflik antar suku, ras, agama dan golongan di Pangkalpinang. Disini kita semua sama terpenting bekerja harus tulus dan iklas, percuma kita sukses jika ada konflik, semua tidak akan berarti,” kata Molen saat menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M bertemat di Kampung Meleset, Jalan Prajurit KKO Harun, Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Sabtu (9/11/2019).
.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu juga mengingatkan dalam pencegahan peredaran gelap narkotika di Pangkalpinang. Pasalnya saat ini Pangkalpinang menduduki peringkat ke- 6 se-Indonesia. Begitupun untuk HIV AIDS Pangkalpinang menduduki urutan ke- 8 se-Indonesia.

BACA JUGA :  Puluhan Unit TI Rajuk Luluh Lantakkan Kawasan Industri Milik Pemkab Bangka

“Mari kita cegah anak-anak kita terhadap dua hal tersebut, baik keterlibatan terhadap narkoba maupun HIV AIDS,” ajaknya.

Dia menambahkan, masih banyak hal-hal positif yang di lakukan di Pangkalpinang ini yang dapat memberikan nilai-nilai ibadah, terlebih kepada lurah dan camat untuk memberikan manfaat kepada masyarakatnya.

“Manfaatkan Pemerintah Kota (Pemkot) untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Asal tidak melanggar aturan pasti kita dukung,” pungkasnya.(yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.