Pesan Mantan Kasi Pidum, Erwin : Forwaka Babel agar Tetap Menjaga Hubungan Baik dengan Kejaksaan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Erwin. SH. MH Mantan kepala seksi Pidana Umum (kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang yang dikenal cukup dekat dengan awak media ini tak lama lagi akan meninggalkan Kota Pangkalpinang.

Kepergian Erwin ini tentunya akan meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi segenap anggota Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (Forwaka Babel).

Sebelum bertolak ke Kalimantan menjalankan tugas, Erwin mantan kasi pidum kejari Pangkalpinang ternyata masih menyempatkan dirinya untuk sesaat bersama Forwaka Babel.

Ketua Forwaka Babel, Ngadianto Asri mengatakan suatu kehormatan besar bagi Forwaka Babel selama ini bisa berkomunikasi baik dengan pihak pihak Kejari Pangkalpinang

“Sebelumnya saya sangat berkesan kepada Kasi Pidum yang baru, mau hadir dalam pertemuan sederhana ini dan atas nama Forwaka Babel suatu kehormatan besar keberadaan kami bisa diterima yang mana komunikasi selama ini tetap terjaga. Selama kami menjalin komunikasi sosok Kasi Pidum yang lama (Erwin ) beliau orang baik dan semoga karirnya cepat naik menjadi Jaksa Tinggi,” ungkap Ngadianto Asri di sela sela acara Sesaat bersama mantan kasi Pidum Kejari Pangkalpinang di rumah makan Ladah Putih, Pangkalpinang, Kamis (7/11).

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

Ngadianto menambahkan Forwaka Babel agar tetap menjaga hubungan baik dengan pihak kejaksaan yang sudah terjalin selama ini.

Hal senada juga disampaikan Erwin saat pertemuannya dengan pengurus Forwaka Babel dalam rangka perkenalan Kasi Pidum yang baru serta pemberitahuan dirinya bertugas di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur

“Pesan saya kepada rekan – rekan pengurus Forwaka Babel agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini antara Kejari Pangkalpinang khususnya dan Kejaksaan pada umumnya agar tetap dijaga,” pesannya.

Mendapat tugas yang baru di Kejaksaan Tinggi (Kejati ) Kalimantan Timur, Erwin juga menyampaikan kesannya selama bertugas di Kejari Pangkalpinang terkait hubungan dengan Forwaka Babel

“Saya mulai bertugas di Kejari Pangkalpinang ini sekira Juli 2018 hingga November 2019 dan akan bertugas sebagai Kepala Seksi Ekonomi Moneter ( Ekmon ) pada Kejati Kalimantan Timur, banyak kesan baik selama saya berkomunikasi dengan rekan – rekan Forwaka khususnya, semoga komunikasi ini tetap terjalin baik dengan kasi Pidum yang baru serta kasi – kasi yang lainnya di lingkungan Kejari Pangkalpinang,” ingkapnya.

BACA JUGA :  Hindari Diskualifikasi, Datang Jangan Terlambat dan Siapkan Perangkat Kerja

Ditempat yang sama Abdul Aziz Selaku Kasi Pidum yang baru di Kejari Pangkalpinang juga menyampaikan pesannya agar komunikasi yang sudah dijalin tetap dijaga

“Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini antara Forwaka Babel dan Kejari Pangkalpinang agar tetap terjaga, sebelumnya saya bertugas di Kejati Sumatera Selatan sebagai Kepala Seksi Informasi dan Teknologi,” tuturnya.

Pada pertemuan tersebut selain dihadiri jajaran pengurus Forwaka Babel dan mantan kasi Pidum, Erwin dan kasi Pidum yang baru, Abdul Azis juga hadir kasi Intel, Ryan Sumartha dan Kasi Pidsus Kejari Pangkalpinang Edowan. (rom)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.