Kajari Bangka Tinjau Pembangunan GOR Bangka.”Pekerjaan Berjalan Dengan Baik dan Tidak Ada Persoalan”

Lokal
Kejari Bangka, Jeffri Huwae saat meninjau pembangunan GOR Bangka, Kamis (7/11/2019).
Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat–
Pekerjaan proyek pembangunan GOR (Gedung Olah Raga) di jalan Pramuka tambang 23 yang menghabiskan dana sebesar Rp.14 miliar dinilai dalam pengerjaannya berjalan lancar dan cepat selesainya serta tidak ada persoalan, “Kita lihat pengerjaannya berjalan lancar dan cepat selesainya serta tidak ada persoalan,” tegas Kejari Bangka, Jeffri Huwae saat meninjau pembangunan GOR Bangka, Kamis (7/11/2019).

Dijelaskan Jeffri, yang kita lihat sekarang ini diokasi, progres pengerjaan sudah mencapai 85 ℅ dan di bulan nopember ini akan rampung. Dalam pengertian tidak sampai desember sudah selesai.Pasalnya tiang-tiang penyangga utama bangunan GOR sudah rampung. Kemudian pemasangan atapnya tidak lama dan barang-barangnya sudah ada tinggal memasang. Kemudian pengecoran lantai pun sudah berjalan,
“Saya katakan cepat selesai pengerjaannya, karena pengerjaan ditunjang dengan peralatan canggih. Saya optimis bulan nopember ini rampung,”tuturnya.

Diakui Jeffri, bahwa kontraktor yang mengerjakan GOR ini sempat menjadi pembicaraan diluar, karena perusahaan yang mengerjakan GOR ini bermasalah yaitu di black list. Namun ternyata setelah kita lihat, bisa merampungkan pekerjaan dengan benar dan tidak ada persoalan. “Saya berharap kepada teman-teman wartawan untuk memberitakan pekerjaan proyek di Bangka berjalan dengan baik dan peranan wartawan sangat dibutuhkan,” tandasnya.

Disisi lain Jeffri juga mengatakan bahwa pembangunan lain, seperti puskesmas, pembangunan jalan juga selesai dengan baik dan cepat selesainya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Ikuti Gerbang Surga, Molen: Membangun Masjid Itu Perlu Pengorbanan dan Ketetapan Hati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.