Pokdarwis Berikan Cenderamata kepada PT. PLN Wilayah Babel berupa Miniatur Monumen Pahlawan Nasional Depati Amir

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Kelompok Sadar Wisata(Pokdarwis) PGK kota Pangkalpinang serahkan Miniatur Monumen Pahlawan Nasional Depati Amir kepada GM. PT.PLN Wilayah Babel. Sebagai rasa syukur kepada PT. PLN Babel yang sudah berperan besar dalam pembangunan Pusat kuliner,UMKM dan Taman Bermain Keluarga Kampoeng Rasau sejak tahun 2017 hingga 2021 nanti.

Dalam kesempatan Hari Listrik Nasional ke 74 tahun kami dari Pokdarwis memberikan cenderamata kepada PT. PLN Wilayah Babel berupa Miniatur Monumen Pahlawan Nasional Depati Amir sebagai rasa syukur kami karena telah membantu untuk kemajuan Kampoeng Rasau.

“Sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada pihak PT.PLN Babel, kami menyerahkan sebuah Miniatur Monumen Pahlawan Nasional Depati Amir langsung kepada GM. PT.PLN Babel,” ungkap Ahmad Wahyudi Ketua Kelompok Sadar Wisata PGK. (1/11)

BACA JUGA :  Puluhan Unit TI Rajuk Luluh Lantakkan Kawasan Industri Milik Pemkab Bangka

Ahmad Wahyudi juga menjelaskan penyerahan miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir ini kami berharap PT.PLN Babel bisa berperan dalam pembangunan monumen Pahlawan Nasional Depati Amir yang sudah dibangun di Kampoeng Rasau.

“Kami berharap PT PLN Babel bisa berperan seperti tahun lalu waktu masih memperjuangkan Depati Amir untuk menjadi Pahlawan Nasional, tahun ini kami sangat mengharapkan PT. PLN Babel bisa berperan kembali dalam menyelesaikan pembangunan monumen Pahlawan Nasional Depati Amir di Kampoeng Rasau,” sebutnya

Ia juga meminta kepada pihak PT PLN Babel agar terus berkarya untuk membangun Babel dan khususnya kota Pangkalpinang melalui program CSR nya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program PLN Peduli.

BACA JUGA :  Budaya Melayu Menambah Nilai Kedaerahan Bangka Belitung

“Semoga kedepan PLN Babel melalui program PLN Peduli bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan memberikan kontribusi positif didaerah yang menjadi binaan,” sebutnya.

Selanjutnya GM. PLN wilayah Babel menyebutkan kami sangat menyambut baik atas partisipasi Kampoeng Rasau untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Babel khususnya kota Pangkalpinang

“Ini akan menjadi teladan bagi kita rakyat indonesia, bagaimana Sang Depati Amir ini berjuang untuk menjadikan negeri ini merdeka,” ucap Abdul Mukhlis

Ia juga berharap dengan diserahkan miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir ini akan menjadi motivasi bagi karyawan PLN Babel agar bisa meniru semangat perjuangan Depati Amir ini

“Terimakasih sudah meberikan kepercayaan kepada PLN Babel. Ini akan menjadi motivasi bagi seluruh karyawan kami agar bisa memiliki semangat perjuangan Depati Amir dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Permasalahan Muara Air Kantung Sudah ada Sebelum Gubernur Cabut Ijin Pulomas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.