Patroli Tim Satpol PP Bangka, Temukan Anak-Anak Diwarnet Sampai Larut Malam

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Patroli malam, Tim Satpol PP Bangka rutin dilakukan, guna memantau anak-anak bermain game di warnet sampai larut malam. Meski pihak pemerintah sudah mengingatkan berulang kali, bagi pemilik warnet, agar jangan ada anak-anak bermain di warnet. Namun masih saja ada anak-anak bermain game diwarnet, hingga larut malam.

“Saya himbau kepada pemilik warnet, untuk mengindahkan aturan dan melarang anak-anak pelajar aktif main game diwarnet malam hari,” Ujar Kabid Penegakkan Perundang Undangan Satpol PP Bangka, Achmad Suherman, Selasa (29/10/2019) di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, bahwa target patroli malam untuk memantau dan mengawasi anak sekolah aktif yang masih nongkrong diwarnet,  dan nongkrong dipinggir jalan seputaran kota Sungailiat, “Ternyata masih kita temukan anak-anak bermain game di warnet jam 22.00 wib. Makanya langsung kita kumpulkan dan kita beri nasehat. Kalau sampai nanti kita temukan lagi, kita laporkan kesekolah dan ke orang tuanya,” tegas Achmad Suherman.

BACA JUGA :  DPRD Babel Inginkan RAPBD Perubahan Secepatnya Dieksekusi

 

Ditambahkan Achmad Suherman, tidak saja anak-anak kita nasehati. Tapi juga para pemilik warnet kita beri tahu, agar melarang anak-anak pelajar aktif, maupun bukan pelajar untuk tidak diperbolehkan main game diwarnet malam hari,”Kalau pemilik warnet tidak dapat mengindahkan aturan, akan kita tindak tegas,”paparnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Tim Satpol PP bergerak pukul 21.00 wib menyusuri seputaran jalan Jenderal Sudirman menuju warnet princes dan keliling memantau warnet yang ada di kota Sungailiat. (heru sudrajat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.