Lima Miniatur Monumen Depati Amir Sukses Dilelang, Molen Dukung Pembangunan Monumen Pahlawan Nasional

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) PGK berhasil melelang 5 (Lima) Miniatur Monumen Pahlawan Nasional Depati Amir dengan total Rp 3,5 juta. Dalam kegiatan Malam Resepsi Pemuda kota Pangkalpinang yang diselenggarakan di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Senin,(28/10)

Ketua Pokdarwis PGK, Ahmad Wahyudi  saat ditemui seusai kegiatan malam resepsi pemuda mengatakan pihaknya telah sukses melelang 5 (Lima) Miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir dengan total Rp 3,5 juta yang dibeli oleh masyarakat kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, akhirnya 5 (Lima) miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir pertama telah laris manis di malam resepsi pemuda yang diselenggarakan oleh KNPI Kota Pangkalpinang,” sebut Ahmad Wahyudi.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Molen: Vaksin Terbukti Berhasil di Kota Pangkalpinang, Tingkat Penularan Covid-19 Mereda

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa uang hasil penjualan lima Miniatur Monumen Depati Amir ini akan digunakan untuk pembangunan monumen Pahlawan Nasional Depati Amir di Kampoeng Rasau yang tingginya hingga tiga meter.

“Terimakasih atas respon masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lelang miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir dan hasil penjualan akan digunakan untuk pembangunan monumen Pahlawan Nasional di Kampoeng Rasau dengan tinggi tiga meter,” ungkapnya.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil sangat mendukung pembangunan monumen Pahlawan Nasional Depati Amir dikota Pangkalpinang semoga ini akan menjadi icon baru bagi masyarakat

“Kami dukung pembangunan monumen Pahlawan Nasional Depati Amir dan kami memberikan yang terbaik untuk menyelesaikan pembangunannya jangan sampai pembangunan ini sia-sia,” katanya.

BACA JUGA :  Soroti Lelang Jabatan Kadis PUPR Babel, Zainuddin Pay: "Berdayakan Putra Daerah Babel yang Mumpuni"

Nama nama pemenang lelang Miniatur monumen Pahlawan Nasional Depati Amir. Anggota DPD RI asal Babel Hudarni Rani, Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Basid Cinda, Dosen UBB DR. Ibrahim, Tokoh pemuda Ahmadi Sopian dan Dito. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.