Molen : Pangkalpinang Harus Bisa Berkreasi untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat melalui Dekranasda

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada yang menuliskan “PGK bangsat” dari salah satu pegawai yang bekerja di Bandara Depati Amir. Dengan tenang Molen menjawab mungkin pelayanan kota Pangkalpinang belum baik kepada tamu tamu yang datang.

Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pangkalpinang saat memberikan sambutan dalam acara Senyum Dekranasda yang diselenggarakan di gedung Dekranasda kota Pangkalpinang. Sabtu,(26/10) didepan para tamu yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya mendapatkan kiriman WA dari Bandara Depati Amir dengan tulisan “PGK Bangsat” Wa tersebut dari orang yang tidak ia kenal,” sebutnya.

Hal ini ditanggapi dengan santai oleh Walikota Pangkalpinang dan menjadi koreksi bagi pemerintah kota Pangkalpinang agar menjadi intropeksi diri untuk belajar lebih baik lagi dalam meberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat luar yang datang ke kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Hindari Diskualifikasi, Datang Jangan Terlambat dan Siapkan Perangkat Kerja

“Ini akan menjadi intropeksi diri pemkot Pangkalpinang dalam memberikan pelayanan terbaik untuk tamu yang datang ke kota Beribu Senyuman Pangkalpinang,”tegas Molen dengan santai.

Selanjutnya ia menegaskan kedepan kita akan lakukan perbaikan semua permasalahan yang ada sehingga bisa memberikan sentuhan baru untuk wilayah Wilhelmina park agar bisa menjadi tempat bagi perjalanan kaki yang nantinya akan ada produk produk Umkm yang ditawarkan disepanjang jalan Taman Sari hingga ke Transmart

“Ayo kita benahi kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi ditengah perekonomian masyarakat yang saat ini sangat susah, lada,karet dan sawit murah. Pangkalpinang harus bisa berkreasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui Dekranasda,” jelasnya.

Molen juga meminta kepada masyarakat agar menjadi lebih kreatif dalam meningkatkan kualitas hidup dan perekonomian melalui program ekonomi kreatif berbasis teknologi 4.0.

BACA JUGA :  Pertama Kalinya, Semua Pemerintah di Bangka Belitung Sukses Meraih Predikat WTP LKPD 2020

“Kurangi kompetensi perbanyak berkabolarasi karena kita NKRI,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga Walikota Pangkalpinang melantik pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah kota Pangkalpinang yang diketuai oleh Monica Herfinda Maulan Aklil. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.