Kajari Babar sebut Antusias Masyarakat Ikut Operasi Katarak dan Hernia Sangat Baik

Lokal
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Oktavianne , SH .MH

Forumkeadilanbabel.com, Air Anyir — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangka Barat, Helena Oktavianne, SH, MH mengungkapkan rasa syukurnya terkait suksesnya kegiatan operasi katarak dan hernia yang digelar di RSUP Dr. Ir. Soekarno Air Anyir Merawang, Sabtu (26/10).

“Alhamdulillah  Pasien Operasi Katarak dan Hernia dari Bangka Barat berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepannya kejaksaan bisa terus membantu masyarakat khususnya Bangka Barat ,” kata Kajari Bangka Barat Helena Oktavianne , SH .MH kepada sejumlah awak media di kegiatan Operasi Katarak dan Hernia Gratis Kejati Bangka Belitung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Bangka Belitung , bertempat di RSUD Dr. (H.C.) Ir. Soekarno Provinsi Babel Jalan Lintas Timur, Air Anyer Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka , Sabtu (26/10).

BACA JUGA :  Mukat Bersama, Molen: Ini Benar-benar Seru

Menurut mantan wartawati Republika ini, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kejaksaan sebenarnya bukan hanya kegiatan Operasi Katarak. Namun kejaksaan juga banyak melakukan kegiatan – kegiatan lainnya yang tujuannya membantu masyarakat.

“Dalam bakti sosial kejaksaan juga banyak melakukan kegiatan sosial lainnya yang bertujuan membantu masyarakat,” ungkapnya.

Terkait animo masyarakat dari Bangka Barat menurut penilaian orang nomor satu di jajaran kejaksaan negeri Bangka Barat ini cukup tinggi.

“Alhamdulilalah antusias masyarakat sangat baik, hanya ada kendala dari kegiatan sekrening kemarin, ada yang gagal ikut,” tuturnya.

Harapannya dengan kegiatan ini masyarakat betul betul terbantu.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap masyarakat yang membutuhkan operasi katarak terbantu , karena operasi katarak dan Hernia membutuhkan dana yang banyak jadi kepada masyarakat , dengan adanya ini , mari manfaatkan dengan sebaik – baiknya,” harapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.