Andri Yandani Terpilih Sebagai Ketua Umum PERTINA Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Persatuan Tinju Nasional kota Pangkalpinang menyelenggarakan musyawarah kota (Muskot) Pangkalpinang Masa Bakti 2019-2023 dan Kapten Andri Yandani terpilih menjadi ketua Umum PERTINA kota Pangkalpinang, Sabtu (26/10)

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua PERTINA Provinsi Kep. Babel Ir.Syahrudin M.si. SEKUM PERTINA Provinsi Babel Abi raihan, ketua KONI Pangkalpinang yang diwakili oleh wakil ketua tiga Bapak Alizar, perwakilan dari beberapa sasana yang ada di Pangkalpinang Dan pengurus PERTINA kota Pangkalpinang yang bertempat di cafe lesehan greeng.

Saat ditemui ketua pelaksana Muskot Pertina kota Pangkalpinang Abi Raihan didalam acara tersebut menyebutkan muskot dalam rangka memilih ketua umum masa bakti 2019-2023 terpilih secara aklamasi ketua PERTINA kota Pangkalpinang Kapten Andri Yandi Dan Ketua harian PERTINA kota Pangkalpinang M Alghozali.

BACA JUGA :  Bekerjasama Dengan Mitra KIP, Pihak BRI Cetak 300 Rekening Warga Bakit, Warga Berbondong Mengantri.

“Alhamdulillah, Muskot Pertina kota Pangkalpinang telah memilih Kapten Andri Yandi sebagai ketua umum dan M. Alghozali sebagai ketua harian,” sebutnya.

Dalam sambutannya dari ketua terpilih PERTINA KOTA PANGKALPINANG dalam hal ini menyampaikan sudah menyiapkan beberapa program untuk PERTINA kota Pangkalpinang, diantaranya adalah akan menyiapkan calon atlet muda yang berprestasi dikancah nasional.

“Kami akan siapkan program terbaik untuk Pertina kota Pangkalpinang dalam rangka mencari dan membina bibit atlit tinju professional dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ungkap Kapten Andri Yandri. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.