Setwan Babel Rekrut 50 Pamdal dari PHL

oleh

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – Untuk pengamanan orang dan aset yang ada di DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sekretariat dewan (Setwan) membentuk 50 orang menjadi pengamanan dalam (Pamdal).

Sebelum dikukuhkan, 50 orang yang diambil dari staf Pekerja Harian Lepas (PHL) DPRD ini, mengikuti pelatihan sejak 21-25 Oktober 2019

“Jadi Pamdal ini bertugas untuk gagah-gagahan, tugasnya mengarahkan dan menerima tamu dan menjaga etika. Dan mereka juga diminta untuk membantu dan mem Back-up Satpol pp, tanpa menghilangkan dan tugas Satpol Pp. Posisi Satpol PP diluar gedung dan untuk didalam, Pamdal yang akan mengarahkan,” ujar Kabag Rumah Tangga dan Humas AntarLembaga dan Protokol Dedy Apriandy di ruang kerjanya, Rabu (23/10).

50 anggota Pamdal lanjut Dedy, tersiri dari 42 pria dan 8 wanita.

“Dan ini dari hasil koordinasi sekretariat dengan pengamanan objek vital Polda Babel. Dan pemateri dari direktorat pengamanan objek vital Polda Babel. Seperti AKBP Samsul Rizal (Kasubdit VIP Dit Pam Obvit Polda Babel, AKBP Tri Purwanto (Kasubdit wisata Dit Pam Obvot) dan yang lainnya,” katanya seraya menambahkan, kinerja Pamdal fleksibel dan menggunakan seragam khusus.

“Harapan kita dengan adanya Pamdal ini, agar mereka bisa memberi pelayanan terbaik bagi setiap orang yang memerlukan dan yang akan menyampaian aspirasi masyarakat. Selain itu, agar lembaga DPRD ini lebih Friendly (bersahabat) dan masyarakat yang datang ke DPRD merasa nyaman. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.