Video, PORKOPRI Bangka 2019 Pertandingkan 6 Cabor

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Bangka memperlombakan enam cabang olahraga, di antaranya catur bola voli, bulutangkis, futsal, tenis meja dan tenis lapangan. Kegiatan tersebut dibuka oleh bupati Bangka, Mulkan SH, MH   di halaman kantor bupati Bangka pada Senin (21/10/2019).

Untuk pertandingan tenis meja akan diadakan di aula hotel Manunggal Sungailiat, bulu tangkis di gor Orom, Futsal di lapangan ST 12,  bola voli di lapangan bina karya depan loka tirta, catur di aula OR Bangka Setara dan tenis lapangan di lapangan tenis Bina Satria.

Dalam sambutannya, Mulkan mengatakan event yang bakal berlangsung selama 7 (tujuh) hari tersebut adalah sebagai bentuk ajang silaturahmi antara anggota korpri. Selain itu tujuan utamanya untuk menjaring atlit berprestasi yang selanjutnya dipersiapkan mengikuti event yang lebih tinggi.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Kepada para pegawai yang mengikuti kompetisi, ia menghimbau agar dapat menjunjung nilai nilai sportivitas sehingga dapat bertanding dengan baik. Diharapkan nya rasa sportivitas para pegawai dapat mempererat hubungan antara anggota korpri di Kabupaten Bangka. (PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.