Wakil Ketua DPRD Kota Minta Pemkot Bongkar Besi-besi di Pasar Mambo

oleh
Wakil ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Pangkalpinang, Dian Rasid

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Wakil ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Pangkalpinang, Dian Rasid meminta pemerintah kota Pangkalpinang untuk segera membongkar besi besi yang ada di pasar Mambo Kelurahan Masjid Jami Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang yang sudah rusak parah dan sudah berumur lebih dari 20 tahun.

Hal ini disampaikan kepada awak media saat ditemui .Senin,(21/10) seusai sidang paripurna DPRD kota Pangkalpinang. Ia mengungkapkan, saat ini besi besi yang ada di pasar mambo sudah tidak layak lagi digunakan.

“Kami berharap pemerintah kota Pangkalpinang segera membongkar besi besi yang ada di pasar mambo, sebelum makan korban karena besi sudah keropos,” sebutnya

Ia juga dari kecil tinggal dan dibesarkan di tempat tersebut sudah banyak mendapatkan laporan masyarakat yang meminta besi besi tersebut untuk dibongkar .

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

“Dulu waktu masih menjadi anggota dewan provinsi, saya sudah menanyakan tentang pasar mambo apa aset provinsi atau kota Pangkalpinang. Ternyata aset tersebut sudah diserahkan pada waktu Walikota Pangkalpinang Irwansyah,” ungkapnya

Selanjutnya, Dian Rasid meminta pemerintah kota Pangkalpinang agar segera membongkar besi besi tua tersebut jika belum ada anggaran maka perintahkan kepada pihak ketiga untuk membongkar besinya ambil untuk mereka.

“Warga diseputar pasar mambo minta segera dibongkar karena sudah tidak layak lagi,” tegasnya

Politisi partai Demokrat tersebut juga menyebutkan jika ada kelompok masyarakat yang ingin mengelola pasar mambo untuk kembali menjadi sebuah icon baru bagi masyarakat kami siap mendukung program tersebut.

BACA JUGA :  Buka MUSRENBANG RPJPD, Wabup Debby : Kita Harus Miliki Visi yang Jelas dan Visioner tentang Masa Depan Daerah

“Saya mendukung program Kelompok Sadar Wisata kota Pangkalpinang untuk mengaktifkan kembali Mambo In the night, yang sudah lama dirindukan masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.