DL Pertama Anggota DPRD Bangka Ninjau Aset di Jakarta

oleh

Fotumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Dinas Luar (DL) anggota DPRD Kabupaten Bangka setelah dilantik, meninjau aset milik pemerintah Kabupaten Bangka di Jakarta. Disamping itu juga ada yang ke Palembang, Depok, Bogor, Bandung. Yang pasti anggota dewan sudah bekerja. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Bangka, Iskandar Sidi, Senin (21/10/2019) diruang kerjanya.

 

Dijelaskan politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, bahwa rombongan kita meninjau aset yaitu, rumah singgah milik pemkab Bangka di Jakarta. Kondisi rumah singgah cukup bagus, cuma sering kebanjiran. Rumah singgah di Jakarta penting, karena bisa membantu warga masyarakat yang kebetulan berobat di Jakarta dan bisa nginap geratis,”Makanya kita cek ke Jakarta, kalau mungkin ada yang harus diperbaiki,”ujar Iskandar Sidi.

BACA JUGA :  Terima Aksi Damai Hari Bumi, Begini Penjelasan Pj Gubernur Babel Safrizal

 

Ditambahkan Ketua DPRD Bangka, bahwa tidak saja ke Jakarta meninjau aset, tapi juga ada rombongan dewan yang dinas luar di Palembang, Bogor, Depok, “Saya yakin dewan kedepan ini akan lebih baik dalam memperjuangkan nasib rakyat. Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, namun belum naksimal,” Jelasnya.

 

Iskandar Sidi juga nengatakan bahwa persoalan pemilihan ketua komisi, sempat diwarnai, sedikit memanas, namun hal itu wajar. Karena di lembaga wakil rakyat ini, lembaga politis. Tapi pada intinya semua yang dilakukan oleh pimpinanan maupun anggota dewan itu untuk kepentingan warga masyarakat,”Saya selaku ketua DPRD Bangka mengajak kawan-kawan anggota dewan untuk bekerja sambil beribadah,” pungkasnya. (heru sudrajat).

BACA JUGA :  Terima Penghargaan dari KPK Sebagai Pemda dengan Penilaian MCP Tertinggi, Ini Pesan PJ Wako Lusje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.