Camat Belinyu Siap Sukseskan Acara Sunatan Massal ala Forwaka Babel

Lokal
Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah saat menerima kunjungan sejumlah wartawan dari Forwaka Babel di kediamannya, Sabtu (19/10/2019)

Forumkeadilanbabel.com, Belinyu — Rencana pelaksanaan Sunatan Massal yang akan digelar Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (Forwaka Babel) bekerjasama dengan Pemprov Kep. Babel dan Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung pada bulan Desember mendatang, mendapat dukungan penuh dari pihak Kecamatan Belinyu.

Syarli Nopriansyah selaku Camat Belinyu mengakui jika pihaknya sangat menyetujui rencana pelaksanaan Sunatan Massal yang akan dilaksanakan oleh Forwaka Babel di wilayah pemerintahannya.
“Tentunya selaku Camat, saya sangat setuju apalagi dilaksanakan di sini (Belinyu, red). Namun harus segera difix kan soal waktu dan jumlah pesertanya. Kami siap menyampaikan kepada seluruh warga Kecamatan Belinyu untuk mensukseskan acara tersebut,” ungkapnya di sela sela kunjungan sejumlah wartawan dari Forwaka Babel di kediamannya, Sabtu (19/10).

BACA JUGA :  Aplikasi Siswaskeudes, Jamin Dana Desa Tepat Sasaran

Lebih lanjut disampaikan Syarli, suami dari Maharani Cahyanti yang saat ini bertugas di Kejari Belitung, dalam mensukseskan acara sunatan massal yang akan digelar di wilayah Belinyu, pihaknya berjanji akan melibatkan para kades, tokoh masyarakat, para kepala sekolah dan seluruh elemen masyarakat.
“Demi suksesnya pelaksanaan acara sunatan massal ini. Kami akan lubatkan seluruh elemen masyarakat Belinyu. Oleh karenanya sekedar masukan, akan lebih bagus kalau ada Door Price nya, sehingga bukan hanya anak-anak saja yang berkesempatan mendapat bingkisan tetapi para orang tuanya juga,” pintanya.

Sementara itu, Ngadianto Asri ketua Forwaka Babel sangat mengapresiasi dukungan Camat Belinyu, Syarli Nopriansyah.
“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Camat atas dukungannya. Saran dan masukan dari beliau sangat bagus dan akan diupayakan pada pelaksanaanya nanti, sehingga acara sunatan massal ini betul betul sukses,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Luncurkan BRIMOLA dan BRIZZI Sebagai Kontrol Penyaluran Gas LPG 3kg, Erzaldi Diapresiasi Sebagai Pelopor

Terkait waktu pelaksanaan dan jumlah peserta sunatan massal menurut Ngadianto dari hasil diskusi tim, pihaknya sudah men- Fix -kan waktu pelaksanaannya berikut jumlah pesertanya.
“Atas permintaan Pak Camat tadi. Maka kita Fix kan jadwal waktu pelaksanaannya yakni hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan jumlah pesertanya kita targetkan 500 anak. Jangan lupa untuk setiap peserta akan dibagikan bingkisan berupa baju koko, kain sarung dan buku Al-Fatih. Juga saya sampaikan pesan Pak Gubernur bagi peserta yang dinilai berhasil merangkum isi buku Al-Fatih dengan tulisan tangannya sendiri akan diberikan Laptop,” pungkasnya. (red).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.