Untuk Menjaring Generasi Muda Sepakbola, Managemen Babel United Akan Gelar Liga

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Jelang berakhirnya Liga 2 Indonesia, Management Babel United akan menyelenggarakan Liga Babel United dalam rangka mencari bibit bibit persepakbolaan yang bisa memperkuat tim Babel United berlaga di Liga 2 Indonesia 2019.

Hal ini diungkapkan oleh management Babel United kepada tim panitia penyelenggara seusai pertandingan big match Babel United VS Sriwijaya Fc yang diselenggarakan di Stadion Depati Amir kota Pangkalpinang. Kamis,(17/10)

“Jelang berakhirnya Liga 2 Indonesia, kita ada rencana mau buat Liga Babel United,” ungkap Ihsan

Ia juga menjelaskan tadi kita sudah bercerita kepada Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil untuk mengadakan Liga Babel United untuk mengisi waktu luang karena belum ada pertandingan, yang pasti kita masih di Liga 2 Indonesia di tahun 2019 nanti.

BACA JUGA :  Aplikasi Siswaskeudes, Jamin Dana Desa Tepat Sasaran

“Liga Babel United untuk menjaring generasi muda sepakbola babel, siapa tahu bisa masuk ke tim Babel United yang nantinya bisa sekitar 20-30%,jelasnya

Pihak manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim panitia, supporter, pemerintah daerah dan masyarakat Babel yang sudah mendukung Babel United dan memberikan kontribusi positif bagi dunia persepakbolaan indonesia.

“Babel United , alhamdulillah bebas dari denda dan selama pertandingan berlangsung di stadion Depati Amir hampir tidak ada permasalahan yang berarti. Walaupun dipertandingan hari ini ada sedikit permasalahan tapi sudah selesaikan dengan baik tanpa ada kendala,”pungkasnya. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.