Saksikan Big Match Babel United vs Sriwijaya FC, Molen: Menang atau Kalah Tetap Tersenyum

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Walikota Pangkalpinang  Maulan Akil, Anggota DPR RI Bambang Patijaya menyaksikan langsung big match Babel United VS Sriwijaya Fc yang diselenggarakan di Stadion Depati Amir kota Pangkalpinang. Kamis,(17/10)

Walaupun dimenit akhir babak pertama sempat ada insiden hingga permainan dihentikan sejenak untuk meredam emosi para pemain. Hingga babak pertama berakhir Babel United unggul 1-0 dari Sriwijaya Fc.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil memberikan motivasi kepada pemain Babel United jika bisa menggolkan bola ke gawang Sriwijaya fc akan diberi bonus dari dirinya.

“Setiap pemain Babel United jika bisa membobol gawang Sriwijaya fc akan dapat bonus dari saya,” ucapnya

Molen juga menyebutkan saat ini Babel United sudah menjadi icon kota Beribu Senyuman Pangkalpinang dan akan terus mendukung untuk kemenangan mereka.

BACA JUGA :  Disparbudkepora Babel Gelar pelatihan KIPAN, Suharto sebut Tingkat Penyalahgunaan Narkoba di Babel Peringkat 6 se Indonesia

“Menang atau kalah tetap tersenyum,” sebutnya

Tampak kebahagiaan dan keakraban antara Walikota Pangkalpinang yang mengunakan setanjak (topi ) Depati Amir dengan Anggota DPR RI , dari atas tribun utama memberikan semangat bagi para pemain agar bisa mendapatkan tiga poin.

Tidak hanya itu saja dari pantauan awak media gaya dan gerak tubuh dua pejabat seolah menjadi pelatih bayangan yang memberikan intruksi kepada pemain Babel United agar segera membobol gawang Sriwijaya Fc.

Sementara itu Ichsan management Babel United mengucapkan syukur atas dukungan dua penjabat di Babel yang sejak awal setiap memberikan kontribusi positif bagi Babel United.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi dukungan pemerintah daerah dan Anggota DPR RI kepada kami,” katanya

BACA JUGA :  Erzaldi Sebut Era Globalisasi Menjadi Tantangan Bagi Pesantren

Kami berharap kedepan akan meningkatkan lagi kwalitas pemain Babel United dan fasilitas yang ada agar diperbaiki menjadi lebih baik lagi.

“Target kami tahun depan masuk empat besar, atau lolos liga 1, ” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.