Ketua Koni Babel Lepas Cabor Volly ke Jogja

oleh

Manfaatkan Tryout Dengan Baik

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Ketua Koni Provinsi Bangka Belitung (Babel), Elfandi melepas dan memberi arahan para atlite cabor Volly, kamis (17/10/2019).

“Ada beberapa cabor yang tryout keluar daerah, yang sekatang bola Volly sebelumnya sepak bola, tinju, beliar dan cabang atletik di pengalengan Bandung,” ungkapnya

Pandi mengatakan Koni memberikan kesempatan kepada cabor untuk keluar daerah agar para atlite bisa lebih baik lagi dalam menghadapi Porwil Bengkulu dan PON Papua.

“Kita berikan kesempatan keluar daerah karena sarana dan lawan tanding di Babel terbatas, kita harap bisa teruji ke level yang tinggi. Yang jelas harapan kita bisa mendapatkan lawan yang sepadan dan diatas kita, untuk menjadi tolak ukur untuk event yang lebih tinggi,” sebutnya.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Selindung Kembali Disorot Soal Napi Bebas Gunakan Handphone

Koni berharap kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik, agar para atlite bisa mengasah kemampuannya.

“Kita pesan kepada para atlite untuk memanfaatkan kesempatan ini. Atlite atlite nasional yang ada di Jogja misalnya bisa menjadi tolak ukur sehingga menjadi bekal mereka untuk Porwil di Bengkulu tanggal 3 nanti,” tukasnya

” Ini bukan untuk main main tapi fokus berlatih dan bertanding serta jaga nama Babel disana dengan tidak melakukan hal hal yang bersifat negatif,” tukas Fandi yang juga pernah Ketua ISBA Bandung tersebut. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.