Babel United Menang, Molen Tepati Janjinya Beri Bonus Kepada Pemain

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Senyum manis Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil langsung mengembang saat menyaksikan kemenangan tim sepakbola kebanggaan Babel United 2-1 atas Sriwijaya FC di stadion Depati Amir kota Pangkalpinang . Tidak hanya itu saja, Molen panggilan akrab sang Wali Kota PGK Kota Beribu Senyuman ini pun langsung menepati janjinya untuk memberikan bonus jika bisa membobol gawang Sriwijaya Fc. Kamis sore,(17/10)

Seusai peluit panjang dibunyikan wasit, tampak kebahagiaan semua penonton yang memadati stadion Depati Amir, menyaksikan kemenangan tim idolanya yang mampu mengalahkan tim yang berpengalaman di liga 1 maupun Liga 2 Indonesia.

Kedatangan Molen kedalam stadion memberikan bonus yang sudah dijanjikan langsung kepada kapten tim Babel United dan mendapatkan aspirasi dari pemain Babel United dengan cara menggendong Walikota kota Beribu Senyuman Pangkalpinang tersebut bersama.

BACA JUGA :  HMI Tantang Ketua DPD HNSI Babel, Johan Murod Debat Terbuka Soal Tambang Ilegal di Mengkubung

“Sesuai janji saya, ini bonus yang sudah dijanjikan,” ungkap Molen seraya memberikan bonus tersebut.

Tidak hanya itu saja Molen juga didampingi oleh Anggota DPR RI Bambang Pati Jaya memberikan apresiasi dan dukungan kepada Babel United agar tahun depan lebih baik lagi.

“Kami siap mendukung Babel United agar tahun depan bisa masuk ke Liga 1 Indonesia,” ucap sang senator yang biasa disapa BPJ ini saat diwawancara awak media. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.