Terkait Tudingan NL, Ini Penjelasan Dokter WHS

oleh
Dokter Wirahadi Satria

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang — Dokter Wirahadi Satria angkat bicara soal tudingan NL terhadap dirinya.

Dokter Wirahadi Satria memberikan penjelasannya saat ditemui ditempat prakteknya, Sabtu (12/10).

Dia mengakui kenal dengan NL dan pada saat itu NL meminta untuk operasi perawan diluar tempat prakteknya.

Wira mengungkapkan jika dirinya baru pertama kali kenal dengan NL (24) melalui teman LC nya Ais. Dimana saat itu NL meminta dirinya untuk dibaut agar bisa menjadi gadis lagi walaupun sudah janda beranak tiga.

“Dari siang, NL sudah meminta dirinya untuk melakukan operasi untuk kembali perawan lagi. Dia minta segera dilakukan tindakan medis untuk kembali perawan, tapi saya tolak karena saya tidak bisa, harus di tempat pratek dan itu tidak gratis,” ungkapnya kepada awak media yang mendatangi tempat prakteknya.

BACA JUGA :  Dua Kali Mangkir, Frangky Bos Belitung Akhirnya Ditangkap Jaksa

Terkait tudingan NL terhadap dirinya yang telah melakukan perbuatan tak senonoh. Wira berkelit jika saat itu dirinya sedang tidak sadar diri dengan apa yang terjadi.

“Bagaimana saya tau kalau hal itu terjadi. Saat itu saya juga sedang mabuk, bahkan pernah teman sendiri pun saya pukul karena keadaan tidak sadar,” dalihnya.

Wira juga menjelaskan jika dirinya memang bisa membuat wanita kembali menjadi perawan namun tindakan medisnya itu harus dilakukan di tempat prakteknya, tidak bisa ditempat sembarangan.

“Kalau mau jadi perawan lagi cukup bayar 5 juta,” kata Dr Wirahadi Satria

Ia juga sudah berniat untuk mendatangi pacar si NL untuk menjelaskan seperti apa kejadian tersebut, sebab menurut dia pacarnya NL yakni RR itu masih tetap berhubungan baik dengannya.

BACA JUGA :  Lagi, Kasus Dugaan Mafia Tanah, Jaksa Bidik Sekda Belitung

“NL sendiri mengakui dirinya sudah tidak perawan sejak SMA dan dirinya tidak mau terjebak atas kejadian tersebut, jangan sampai ada pemerasan dilakukan wanita yang sudah saya bantu itu,” pungkasnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.