Kejuaraan Internasional, Kontingen Panjat Tebing Babel Peroleh 4 emas 3 Perak dan 4 Perunggu

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sumatra utara – Dalam rangka mengikuti kejuaaran internasional dan nasional di sawalunto Sumatera Barat. Tim Panjat tebing Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih 4 (Empat) emas 3 (Tiga) perak,4 (Empat) perunggu di ajang tersebut, Rabu (9/10).

Hal ini diungkapkan oleh Yasir Ketua tim pelatda Porwil Koni Babel. Menurut Yasir,  ini merupakan salah satu try out kompetisi terakhir team porwil panjat tebing sebelum keberangkatan Pekan Olahraga Wilayah.

“Alhadullillah, kite berhasil meraih 4 emas,3 perak n 4 perunggu dikejuaaran tersebut,” ucapnya penuh kebahagiaan.

Selanjutnya ia menjelaskan Koni Babel akan melakukan monev yang dilaksanakan terus kami pantau masih banyak yang harus di evaluasi untuk meraih prestasi di porwil nanti

BACA JUGA :  Begini Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Peringati Maulid Nabi di Danau Pading

“Kami harap untk hasil ini hnya u motifasi krn target porwil dan lolos pon.Koni Babel akan monitoring seperti apa hasilnya untuk mendapatkan prestasi terbaik di Porwil Bengkulu nanti,” tegasnya.

Ia juga berharap dengan waktu yang ada jangan sampai menurunkan prestasi kita khususnya cabang olahraga panjat tebing kita berharap bisa mendapatkan penghasilan terbaik.

“Semoga dengan waktu yang tersisa 2 minggu ini bisa memaksimalkan latihan dan semoga semua cabang olahraga yang akan berlaga diporwil memaksimalkn latihan dengan waktu yang tersisa,” pungkasnya.( Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.