POLICE GOES TOO SCHOOL POLRES BANGKA

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Mendo Barat — Personil Polsek Belinyu melaksanakan Program Police Goes Too School di SMAN 1 Mendo Barat Kab. Bangka,┬áSenin (7/10/2019).

Bertempat di SMAN 1 Mendo Barat, Kapolsek Mendo Barat, memimpin upacara, sebagai Pembina Upacara serta memberikan Sosialisasi Lalulintas yang baik terhadap Para Guru dan Pelajar di sekolah tersebut.

Kegiatan sosialisasi lalulintas tersebut di lakukan sebagai upaya menekan terjadinya lakalantas dengan korban pelajar, dimana Lakalantas di dominasi oleh kalangan pelajar.

“Kegiatan ini termasuk upaya menekan terjadinya lakalantas dengan korban pelajar, dimana Lakalantas di dominasi oleh kalangan pelajar,” ujar Kapolsek di sela sela sosialisasinya.

Dengan adanya sosialisasi, diharapkan pelajar dapat menjadi relawan dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA :  Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Santri Nasional, Molen Sampaikan Soal Ini

Dengan mengajak pelajar untuk tertib berlalulintas, diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

Tidak hanya sosialisasi lalulintas yang di berikan, namun juga pada kesempatan tersebut pembina upacara menyampaikan para pelajar harus menanamkan sikap disiplin sejak dini agar sukses di masa depan.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan kondusif. (rel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.