Artis Ibukota Verra Borneo Tampil Memukau di Tanjung Laut Muntok, Ini Khas Goyangannya

FKBTV
Artis Verra Borneo (tengah) bersama sang sponsor hiburan Fadilah Batu Balai serta suaminya Angga. (Rudy).

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Artis dangdut ibukota Verra Borneo tampil memukau di Lapangan Kampung Tanjung Laut, Kelurahan Tanjung, Muntok, lokasi persis depan Pos Polair Muntok, Minggu, (6/10), malam. Lagu “Buaya Darat” jadi tembang pembuka sembari mengajak penonton untuk berjoget.

Warga yang hampir memenuhi lapangan diajak bergembira ria. Artis yang hits lewat tembang lagu berjudul “Emang Gua Pikirin” (EGP) tadi malam tampil seksi seraya ramah menyapa penggemar.

Kehadiran Verra Borneo di Kampung Tanjung Laut, Muntok atas undangan Fadilah Batu Balai bersama suami Angga dalam rangka pesta hiburan rakyat seiring rangkaian peringatan HUT RI ke-74 Kampung Tanjung Laut. Sebelumnya minggu kemarin pasangan pengusaha muda ini juga menyumbangkan hiburan musik yang serupa di Kampung Air Samak Muntok dalam moment HUT RI yang sama.

Lagu EGP kembali dinyanyikan lagi-lagi mampu menghipnotis massa untuk bergoyang.

Fadilah didampingi suami dalam sambutannya mengatakan, sengaja menyumbangkan musik dengan mendatangkan Verra Borneo semata-mata untuk menghibur masyarakat.

Artis Verra Borneo (tengah) bersama sang sponsor hiburan Fadilah Batu Balai serta suaminya Angga. (Rudy).

Fadilah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini hingga masyarakat merasa terhibur.

“Oleh karena itu besar harapan saya melalui hiburan musik ini digelar, masyarakat akan merasa terhibur serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan bersama,” pesan Fadilah dalam sambutannya.

Verra Borneo dalam nauangan Dodi Event Organizer dalam balutan tembangnya kemarin diiringi All-Zahra Music asal Tempilang dengan dipandu MC Satria serta sejumlah penyanyi dangdut lokal.

Acara goyang panggung malam tadi diwarnai saweran oleh Fadilah sehingga membuat panggung semakin semarak namun penonton tetap tertib bergoyang.(Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.