Diacara Senam Masal HUT ke 61 SMANSA, Molen Berharap Siswa-siswi berani Tunjukkan Potensi dan tidak takut dengan Kegagalan

oleh
Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kurang lebih sebanyak  700 siswa-siswi SMA negeri satu Kota Pangkalpinang, mengikuti Senam Bedincak di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati hari puncak HUT ke 61 SMANSA, Sabtu (28/08/2019.)

Senam Bedincak yang juga dihadiri oleh Walikota PGK Kota Beribu Senyuman Maulan Aklil ( Molen), Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung M Soleh MM dan Kapolda Kep. Babel yang diwakili Wadir Binmas AKBP Eko Budi Susilo.

Walikota KPGK Kota Beribu Senyuman, Maulan Aklil (Molen) diberi kehormatan menjadi juri untuk menilai setiap kelompok siswa-siswi yang mengikuti gelar Senam Massal di Alun-alun Taman Merdeka.

Acara yang diselenggarakan oleh SMA Negeri Satu Kota Pangkalpinang ini,mengundang banyak perhatian masyarakat yang kebetulan melintasi Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Walikota sendiri berharap kepada siswa/siswi SMA Negeri Satu Kota Pangkalpinang supaya berani menunjukkan potensi dan tidak takut dengan kegagalan.

Molen juga mengatakan harapannnya supaya ada diantara siswa-siswi yang mengikuti Senam Bedincak ini kedepannya ada yang menjadi Walikota Pangkalpinang

“Kalian harus berani menunjukkan potensi dan jangan takut dengan kegagalan, saya berharap siswa siswi disini kedepannya ada yang menjadi Walikota Pangkalpinang,” harapnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.