Molen : Manfaatkan Diri Saya untuk Memajukan Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangakalpinang –  Walikota Pangkalpinang Maulan Akil (Molen) yang Juga Ketua Majelis Perwakilan Organisasi Pemuda Pacasila Kota Pangkalpinang, resmi membuka Musyawarah cabang I SAPMA dan SRIKANDI Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang. Sabtu,(28/9)

Dalam sambutanya, Molen mengungkapkan jika dirinya merasa bangga bisa mengunakan baju Pemuda Pancasila dan melihat begitu antusiasnya pemuda dari pelajar SMP sampai Mahasiswa bisa bersatu di Sapma Pemuda Pancasila kota Pangkalpinang.

“Jika pelajar dan mahasiswa bisa bersatu seperti ini maka tidak akan ada aksi demo seperti di daerah lain,” ungkapnya.

Ia juga berharap melalui Sapma dan Srikandi mari kita bangun kota Pangkalpinang ini menjadi lebih baik karena kami butuh organisasi yang memiliki visioner dan berani ngambil risiko untuk membangun kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Bangka Belitung Ikuti Vaksinasi Massal Pelajar Bersama Presiden Jokowi

“Kurangi kompetisi, teruslah berprestasi karena kita NKRI, mari kita bersama bersinergi untuk membangun kemajuan kota Pangkalpinang,” tegasnya.

Selanjutnya Molen memberikan semangat kepada anggota Sapma dan Srikandi kota Pangkalpinang agar kedepan bisa menjadi pemimpin kota Pangkalpinang.

“Manfaatkan diri saya untuk memajukan kota Pangkalpinang,” pintanya.

Diakhri sambutanya Molen menjelaskan jika dirinya tidak bisa berkerja sendiri untuk membangun kota Pangkalpinang. Kami sangat membutuhkan dukungan untuk kota Pangkalpinang lebih baik.

“Mau PGK atau PKP kita tetap Pangkalpinang. Ayo bantu saya menjadikan kota Pangkalpinang menjadi kota Beribu Senyuman,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.