Pentas Seni dan Penyerahan Piala Meriahkan Malam Penutupan Hut RI di Desa Pangkal Buluh

Lokal

FORUMKEADILANBABEL.COM, TOBOALI – Puncak perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan digelar Sabtu (21/9/2019) malam, di lapangan bola Desa Pangkal Buluh.

Ratusan penduduk Desa Pangkal Buluh ikut menyaksikan pemberian piagam,piala bagi pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan sejak Agustus 2019 lalu.

Kades Desa Pangkal Buluh Marjan mengatakan, bahwa kegiatan puncak perayaan digelar sejak pukul 15.30.

“Kami sengaja menghadirkan komedian lokal Bangka Belitung Munir untuk memberikan hiburan segar bagi warga Desa kami, yang hanya kenal Munir hanya lewat media sosial,” jelas Marjan.

Pada kesempatan tersebut, atas nama pemerintahan Desa Pangkal Buluh pihaknya mengucapkan terimaksih kepada para sponsor yang membantu berbagai kegaitan lomba dalam memeriahkan HUT RI Ke 74.

BACA JUGA :  Para Santri Iringi Gubernur Tandatangani Prasasti Ponpes Tahfidz Guntur dengan Lantunan Selawat

“Berbagai kegiatan seperti lomba menembak, Volly, lomba kebersihan dan lainya terbantu berkat sumbangan warga dan sponsor,” tutup Marjan.

Selain diisi dengan hiburan komedi dari komedian Munir, kegiatan ini juga dimeriahkan dangdutan oleh Deva Music. (rel/yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.